Breaking News

Poskab Sapu Jagat Pusat Memperingati Haol Dan Tawasul Akbar Alm. KH.MUHAMMAD ANWARUALLAH yang ke 15 dan Hj. DEDEH SURYANI Yang Ke 1

Sukaraja,  Sukabumi  | Liputan.onenews.co.id -  memperingati Haol dan Tawasul Akbar alm. KH.MUHAMMAD ANWARUALLAH Yang ke 15 dan Alm. Umi DEDED SURYANI Yang Ke 1 yang bertempat di Poskab Sapu Jagat Pusat di Kp. Cigadog  Rt.002/008 Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Sabtu.13/05/23.

Alhamdulillah Dalam memperingati  Haol dan Tawasul Akbar ini di hadiri oleh Bupati Sukabumi ” Marwan Hamami,Polres Kota Sukabumi, Dandim Kota Sukabumi, Polsek Sukaraja, Ketua DPRD Kabupaten  Sukabumi ” Yudha Sukmagara “, Para Habaib, Para Ulama Serta Guru Cabang yang ada di seluruh  Indonesia Hadir dalam ” Memperingati  Haol dan Tawasul Akbar Boskab Sapu Jagat Pusat.

“Menurut Ustad Ade Badar Anwaruallah anak ke 4 Mengungkapkan ” Alhamdulillah dalam memperingati  Haol Alm. Mama KH. ANWARUALLAH yang ke 15 dan Umi Dede Suryani yang ke 1 ini, alhmadulilah Tahadus Binikmat Para Poskab Sapu Jagat dimana pun berada dengan dukungan doa Haol ini berjalan dengan lancar sampai selesai.

Selanjutnya Ustad. Ade Abdar Untuk Harapan kedepannya ” Kami sebagai  anak Almarhum Boskab Sapu Jagat, bersinergi terus dengan pemerintah, dan bermanfaat  untuk masyarakat, Dan jangan lelah untuk Berbuat kebaikan,dan selalu kompak untuk semuanya.

“Alhamdulillah Dalam Haol  dan Tawasul Akbar ini penceramahnya ” AANG ZEIN ( Pimpinan Pesantren  Azainiah ) dan Habib Sholeh Nur segaf ( Pimpinan Pesantren  Nur Seggaf ).ungkapnya.

Di akhir wawancara Ustad. ADE BADAR ANWARUALLAH Menuturkan  ” Sekali lagi kami atas nama keluarga  besar Boskab Sapu Jagat Pusat mengucapkan  Banyak banyak terimakasih buat para Ihwan, Ihwat atau Simpatisan Sapu jagat Serta Para Guru Cabang yang ada di seluruh  Indonesia yang telah hadir dan mendoakan Guru Besar Alm.H. Muhammad ANWARUALLAH  haol yang ke 15 dan Hj. Dede Suryani yang ke 1, Semoga  Allah memberikan keberkahan buat kita semuanya.tutunya.

( @sp.Re@ksi.liputan  )

© Copyright 2022 - LIPUTAN.ONENEWS.CO.ID