Breaking News

Disugq Pengecoran Jalan Desa Pasawahan Bahan Materialnya Tidak Sesuai Spek

Kegiatan pengerjaan di laksanakan
Oleh TPK Desa Pasawahan dengan Pekerjan Swakelola,  Ketika Media Gardatipikornews  turun langsung ke Lokasi pengerjaan sedikit terkejut! Ketika melihat ada material bahan berupa Pasir yang menurut kami aneh dikarnakan warna yang kuning seperti tanah cadas.

Lalu kami mengirimkan Gambar yang Kami sudah dapat langsung dari Lokasi ke pihak Desa dan ke Camat  Langsung untuk minta Pendapat Layak atau tidaknya untuk di Gunakan.

Tidak hanya itu saja kami pun sedikit berbincang- bincang dengan pekerja sekligus kami menanyakan tanggapan pasir tersebut menurut pekerja ia sangat di sayangkan itu material pasirnya kurang bagus ungkapnya.

Guna mendapatkan informasi lebih Lanjut, Kami langsung mendatangi Kantor Desa Pasawahan untuk guna untuk Konfirmasi langsung ke Kadesnya Namun sangat di sayangkan Kadesnya selalu tidak ada di Kantor Desa, Kami pun bertanya ke staf desa yang ada tapi beliau tidak Tau, padahal kalau Melihat jam kerja  jelas itu Masih jam kerja.

Kami penasaran langsung  Konfirmasi Via Whatsap ke sekdesnya ” alhamdulilah respon yang baik dari sekdes dan menjawab Langsung, Saya Pastikan pasir itu di Anulir untuk tidak dipakai dan saya sudah ngobrol dengan Suplayernya akan diganti,sayapun tidak mau dan TPK  pun sudah dipanggil untuk di pinta pertanggung jawabanya pungkas Sekdes Desa Pasawahan.

Disini banyak proyek Desa yang selalu tidak mementingkan kualitas, akan tetapi mementingkan keuntungan pribadi.

Adapun informasi dari warga dan staf Desa yang tidak mw di sebutkan namanya ” Bahwa Kades pasawahan ini jarang sekali ngantor ke desa.tuturnya

Kami Harap ke pihak instansi DPMD Kabupaten  Cianjur, Insfektorat, Bupati Kabupaten  Cianjur, Kejaksaan Negeri, Agar turun langsung kelapangan.

( Red@ksi.)

© Copyright 2022 - LIPUTAN.ONENEWS.CO.ID