Breaking News

Kepala Desa Babakan Terpilih Marwan Suherwan Salurkan Bantuan Sosial Stunting Kepada Warga Berlangsung Kondusif


Bogor | Liputan.onenews.co.id  -- Kepala Desa Babakan Kecamatan Ciseeng yang baru saja terpilih Marwan Suherwan dengan masa tugas Tahun 2023 - 2029, pada hari Sabtu (06/05/2023) Pukul. 15.00  menyalurkan bantuan sosial Stunting.

Bantuan berisi 1ekor  daging karkas ayam beku dan 10 butir telur tersebut disalurkan oleh BUMN Pangan ID FOOD 1,4 juta penerima manfaat. 
Sebelumnya, Bapanas juga telah menginstruksikan Bulog untuk menyalurkan bansos beras kepada 21,3 juta Keluarga Penerima Manfaat yang masing-masing akan menerima 10 kilogram beras selama 3 bulan sebagai bagian dari tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo dalam mengendalikan inflasi. 

Dalam kegiatan tersebut selain hadir Kepala Desa Babakan Marwan Suherwan, Staf Kesra Nano Supriatno, Jarnuji/Enzi, Deden Hidayat, Adam Maulana, Babinsa Sertu Bagus Setiawan, perwakilan Pemkec. Ciseeng Fery, Karang Taruna Desa Babakan, Karang Taruna Wira Karya, Ketua RT/RW, Kadus, dan Pol. PP Danu.
Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Marwan Suherwan memberikan kata sambutannya. Katanya bantuan sosial sangat penting bagi warga, utamanya Desa Babakan. Dan kini disalurkan pula Bansos Stunting, pemerintah memberikan bantuan berupa ayam dan telur dengan harapan tidak ada lagi balita yang menderita gizi buruk sehingga pertumbuhan sang anak menjadi terganggu.

Warga Desa Babakan Kecamatan Ciseeng yang berhak mendapatkan Bansos Stunting sebanyak 148 Kpm. Penyaluran berlangsung lancar tanpa kendala apapun.

(Agustion/Kaperwil Jabar)







© Copyright 2022 - LIPUTAN.ONENEWS.CO.ID