Breaking News

Ketua Baznas Kabupaten Menghadiri Acara Silaturahmi Dan Halal Bihalal Ulama - Umaroh di Yayasan Al - Hidayah Kecamatan Kebonpedes

 
Sukabumi,  Jawa Barat | Liputan.onenews.co.id  - Dalam Rangka silaturahmi  dan Halal Bihalal Bersama Ulama- Umaroh SE- Kecamatan Kebonpedes  yang bertempat di Yayasan Al - Hidayah " KH.Abuya Shoheh " Kp. Babakan Ranji, Desa Kebonpedes,  Kecamatan Kebonpedes , Kabupaten  Sukabumi, Selasa,16 Mei 2023.

Dalam kegiatan Silaturahmi  dan Halal Bihalal dihadiri oleh Ketua Baznas H. Unang Sudarma,SH.M.Si, Camat Kebonpedes, Kapolsek Kebonpedes, Bhabisa, Panglima dan Laskar DPP GOIB Para Ulama, Umaroh serta Semua kepala Desa se - Kecamatan Kebonpedes 

Saat diwawancarai Ketua Baznas Sekalaigus Dewan Syuro DPP GOIB " H. Unang Sudarma,SH.M.Si " Mengungkapkan " Alhamdulillah pada kesempatan Silaturahmi  sekaligus Halal Bihalal di Yayasan KH.Abuya Shoheh,terimakasih sudah memberikan kesempatan untuk Bersilaturahmi bersama para ulama umaroh serta Camat, Kapolsek,  dan Kepala Desa se - Kecamatan Kebonpedes di Yayasan Al - Hidayah yang dipimpin langsung oleh " KH. Abuya  Shoheh " yang sangat saya Hormati.
Selanjutnya H. Unang Sudarma,SH.M.Si Melanjutkan " Bahwa kita sesama umat islam harus menjaga talisilaturahmi dan selalu melakukan kebaikan terhadap sesama Umat, " Barangsiapa yang berbuat kebaikan (sebesar biji dzarrah), niscaya dia akan melihat (balasan) nya. Dan barangsiapa yang berbuat kejahatan (sebesar biji dzarrah), niscaya dia akan melihat (balasan) nya pula." Jadi, jangan merasa ragu untuk selalu berbuat baik, sekecil apapun itu.ungkapnya.

"Selanjutnya H. Unang Sudarma,SH.M.Si Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi, Menuturkan " Alhamdulillah  Kami Bisa Memberikan Sumabangan  Karpet di 2 Desa untuk dua Mesjid Di Kecamatan  Kebonpedes dari Baznas Kabupaten Sukabumi ke UPZ Desa ,dan Pembagian Sorban kepada Ulama SE- Kecamatan Kebonpedes.
Setelah selesai dari kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi " H. Unang Sudarma,SH.M.Si " serta di dampingi langsung oleh Panglima dan Laskar DPP GOIB Melihat salah satu rumah Ma Entin yang beralamat di Kp. Dandeur Rt.27/Rw.08 Desa Cikaret, Kecamatan  Kebonpedes Kabupaten Sukabumi, Saat melihat secara langsung ke lokasi benar sangat memprihatinkan dan sedih melihat rumah yang tidak layak huni.

"Ini perlu dibantu karna ini masuk kriteria  tidak layak huni ( Rumah Rusak Berat ) insyallah akan secepatnya di proses untuk segera membangun Rumah Ma Entin, selain itu Ketua Baznas Kabupaten  Sukabumi memberikan Beras untuk Ma entin, semoga bermanfaat untuk keluarganya.tuturnya.
Adapun tanggapan dari Panglima DPP GOIB  " Ahmad Hilal " Mengungkapkan " Saya Sebagai Panglima Goib dan Laskar Goib, akan terus Mengawal kegiatan kegiatan Institusi keagamaan terutama Baznas Kabupaten Sukabumi dalam setiap kegiatannya dan Program-Programnya.

Harapan kedepannya Saya Sebagai Panglima DPP GOIB  mewakili semua Laskar Goib, Semoga kami bisa membantu Masyarakat  yang sangat membutuhkan Kami, Kami siap.ada dan Kamipun akan Mengawal Program-Program Institusi keagamaan. Ungkapnya.

( @sp.Red** )
© Copyright 2022 - LIPUTAN.ONENEWS.CO.ID