Breaking News

Pemerintah Desa Cibeuteung Muara Salurkan Bantuan Sosial Stunting Bersamaan Dengan 5 Desa Se Kecamatan Ciseeng

Bogor |  Liputan.onenews.co.id--
Sabtu, 06 Mei 2023 Pemerintah Desa Cibeuteung Muara kembali menyalurkan bantuan kepada warganya yang berhak mendapatkan bantuan.

Hari itu, penyaluran dilaksanakan pada Sabtu siang Pukul. 13.00. Tampak Kepala Desa Cibeuteung Muara Asep Suhendar, Ketua BKAD H. Bahrudin, TKSK Kec. Ciseeng Amung, Staf Desa: Saadudin, Rusdiansyah, Mad Soleh, Edy Permana, Munawar, Cecep, Beka, Babinsa Koptu Wahyudin, Pol. PP Komarudin, Tika, para Ketua Rt/Rw, Kadus, dan para kader.

Jadwal yang diberikan pihak Kantor Pos Bogor kepada Kecamatan Ciseeng adalah:
Desa Babakan 148 Kpm Pukul. 10.00.
Desa Cibeuteung Muara 438 Kpm Pukul. 11.00.
Desa Cihoe 247 Kpm Pukul. 12.00.
Desa Kuripan 302 Kpm Pukul. 13.00.
Desa Cibentang. 184 Kpm Pukul. 11.00.
Desa Putat Nutug 319 Kpm Pukul. 12.00.

Tetapi pada kenyataan bantuan tersebut datang pada Pukul. 15.00, sehingga membuat penerima bantuan sosial Stunting menunggu terlalu lama. Kalau untuk Desa Cibeuteung Muara dijadwalkan pada Pukul. 11.00, warga harus menunggu lebih dari 2 jam lamanya. Begitu pula dengan 5 desa-desa lainnya yang hari itu juga menyalurkan bansos Stunting, sedikit kecewa dengan keterlambatan kedatangan bansos Stunting tersebut. 

Kepala Desa Asep Suhendar sempat memberikan sambutan singkat kehadapan para warganya. Memohon maaf bila selama ini dirinya serta staf desa lainnya kurang dalam pelayanan di kantor desa.

Maafkan apabila selama ini masih ada warga yang belum mendapatkan bantuan, karena semua tergantung DTKS di Dinsos. Sekarang ini Pemerintah Desa Cibeuteung Muara mendapatkan bantuan dari Pempus maupun Pemda lebih besar. Dan maafkan pula bilamana ada jalan lingkungan yang belum diperbaiki, semoga ke depan nanti dapat segera diperbaiki selekasnya. 

(Agustion@Kaperwil Jabar)
© Copyright 2022 - LIPUTAN.ONENEWS.CO.ID