Breaking News

Peringati HUT Kodam III Siliwangi Ke-77, Koramail 0607 - 01, Polsek Sukalarang dan Warga Sukalarang Kabupaten Sukabumi Gelar Kerja Bakti

Sukabumi – Liputan.onenews.co.id  - Dalam rangka memperingati HUT Ke – 77 Kodam III Siliwangi, Dimotori Danramil Kapten Inf. Hasbulah beserta Anggota Koramil 0607-01/sukaraja  Kapolsek Sukalarang, Kepala Desa Sukalarang, Beserta Ormas Pemuda Pancasila serta warga setempat.

Danramil Kapten Inf. Hasbulah beserta Anggota Koramil 0607-01/sukaraja, dibantu  Kapolsek Sukalarang, Ormas PP dan  warga melakukan kerja bakti dengan membersihkan dan memunguti sampah di kawasan Jalan Penghubung Desa Sukalarang dan Desa Cimangkok, Senin (15/5/2023).

Selain memunguti sampah di sepanjang Jalan Sukalarang, sejumlah anggota Koramil 0607 - 01  sukaraja  dan Polsek , Kepala Desa Sukalarang  turut melakukan aksi bersih-bersih di Sepanjang Jalan Sukalarang, Hal itu disampaikan oleh Danramil Inf. HASBULAH Kepada awak media.

“Hari ini, kami Koramil 0607 - 01  bersama-sama dengan Polsek Sukalarang  dan warga melakukan aksi bersih-bersih Parit  di sepanjang Jalan Perbatasan Desa.

“Dan Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kodam III Siliwangi yang ke-77.” pungkasnya.

Sementara itu, Danramil 0607/01 Sukaraja , Kapten inf Hasbuallah menyampaikan " Kami sangat  mengapresiasinya terhadap Polsek sukalarang , Kepala Desa Sukalarang dan warga sekitar yang telah berpartisipasi untuk memeriahkan HUT Kodam III Siliwangi yang ke-77.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Sukalarang, Kepala Desa dan Ormas PP serta warga yang telah berpartisipasi, kerja bakti dalam rangka HUT Kodam III Siliwangi ke-77. Semoga melalui kegiatan ini, kebersamaan TNI-Polri dan juga rakyat akan semakin terjalin dengan kuat.” tandasnya.

( @sp.Red@ksi. )

© Copyright 2022 - LIPUTAN.ONENEWS.CO.ID