Breaking News

Minim Penerangan Jalan Lido Rawan Kecelakaan Pemerintah Setempat Jangan Tutup Mata

Kab Bogor. Jawa Barat | Liputan.onenews.co.id  -
Warga keluhkan penerangan jalan umum di wilayah jalan raya Lido Desa srogol kecamatan Cigombong kecamatan Cijeruk kabupaten Bogor yang minim penerangan jalan,pasalnya kondisi seperti ini kerap menimbulkan kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut,Selasa (04/07/2023).

ucok salah seorang warga mengatakan penerangan jalan di wilayah Lido sudah lama tidak menyala,namun kondisi seperti ini tidak di perhatikan oleh pemerintah.padahal sering menimbulkan kecelakaan lalu lintas dan terkesan pemerintah kabupaten Bogor baik kepala desa,camat maupun Pemda kabupaten Bogor terkesan tutup mata,"jelasnya".

Selain itu hal serupa juga di keluhkan oleh Asep salah seorang pengendara sepeda motor yang sering melintasi jalur tersebut,Asep menjelaskan kalau kondisi seperti ini cukup rawan bagi pengendara dimalam hari, karena jalan tersebut adalah jalur cepat yang memang harus di perhatikan untuk penerangan jalan umumnya."jelasnya".

Warga dan pengguna jalan meminta kepada pihak dinas terkait agar memperbaiki lampu penerangan jalan tersebut untuk menghindari rawan kecelakaan dan memberikan kenyamanan bagi warga dan pengguna jalan.

 

(B.A)

© Copyright 2022 - LIPUTAN.ONENEWS.CO.ID