Breaking News

Camat Kota Agung Timur Hadiri Penutupan Perlombaan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Pekon Teba,Di Sertai Tarian Adat Sanggar Kumbang Tanjung.


Tanggamus | Liputan.onenews.co.id  - dalam rangkaian perlombaan HUT kemerdekaan RI ke 78 yang di perlombakan dari tanggal 10 Agustus 2023 beberapa hari yang lalu,yang di buka langsung oleh, kepala Pekon Teba JUNAIDI YAZID,S.Kom.di Lapanggan VOLI BALL "BERSAMA KITA BISA" Pekon Teba.

Turut hadir dalam acara penutupan perlombaan HUT kemerdekaan RI ke 78 di Pekon Teba, kepala Pekon Teba Junaidi Yazid S.Kom..camat Kota agung timur KURAISIN SE,HUMAS PT Tirta Investama AQUA Tanggamus ABDUL MANAP, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama,dan seluruh jajaran kepanitiaan HUT RI,Selasa 15 Agustus 2023.
Dalam sambutan nya,kepala Pekon Teba mengapresiasi atas kerjasama jajaran kepanitiaan,baik dari masyarakat yang terlibat maupun aparatur pemerintah Pekon yang sejak awal Terlibat kepanitiaan,beliau berterima kasih dan mengapresiasi,dengan minimnya dan keterbatasan dana dari pemerintah Pekon,namun beliau bangga dengan atas dukunggan dari PT Tirta Investama AQUA Tanggamus yang mensupport segala kegian ini tutur beliau.
Di tutupnya acara perlombaan HUT kemerdekaan RI ke 78 di Pekon Teba dan sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang lomba dari masing² perlombaan,"camat kota agung timur KURAISIN SE..memberikan semangat bagi peserta lomba yang belum di berikan kemenangan pada perlombaan kali ini..dengan tema HUT RI ke 78 mengusung tema,"TERUS MELAJU INDONESIA MAjU"semangat berlatih mudahkan tahun depan bisa jadi juara pungkasnya.

Di kesempatan yang sama HUMAS PT Tirta Investama AQUA Tanggamus ABDUL MANAP,di akhir penyampaiannya, memberikan sebuah pantun,"PT Tirta Investama AQUA adanya di Pekon Teba...
Marilah kita jaga dan rawat bersama...
Kalau sudah perlombaannya mohon di terima hadiah nya'.

Biro Tanggamus : Zamroli
© Copyright 2022 - LIPUTAN.ONENEWS.CO.ID