Breaking News

Oknum Guru Bahasa Arab Di MAN 4 Sukabumi, Kecamatan Purabaya "Diduga Telah Melakukan Pencabulan Terhadap Salah Satu Siswa "


Kabupaten Sukabumi, Purabaya | Liputan.onenews.co.id -
Generasi penerus untuk kemajuan di masa yang akan datang sebagai penerus untuk kamajuan anak bangsa ini Malah di Coreng Oleh Salah Satu Oknum Guru MAN 4 Sukabumi,  Kecamatan Purabaya  Kabupaten Sukabumi.Senin.4/9/23.

Dalam hasil penelusuran awak media bersama Team Dilapangan Diduga Ada salah satu Oknum Guru Bahasa Arab yang mengajar di MAN 4 Sukabumi yang beralamat jl. Purabaya, Desa Purabaya, Kecamatan Purabaya Telah melakukan hal yang tidak pantas dilakukan oleh Seorang Guru, Kata Papatah Guru itu di Gugu dan Ditiru.

Ini sangat miris sekali padahal Orang tua murid menyekolahkan Anak demi untuk menuntut Ilmu Dan Kecerdasan untuk masa depannya akan tetapi Oknum Guru yang berinisial " N " Dengan Gelar Senjana Pendidikan Islam yang tidak seharusnya melakukan perbuatan yang tak pantas ditiru.

Adapun seharusnya Guru itu memberikan arahan atau ajaran - ajaran yang baik Kepada anak didiknya akan tetapi Sebaliknya Guru Ini dengan berinisial " N " telah berbuat pelecehan sex terhadap Siswanya sendiri.

Yang bikin Miris ini Oknum Guru yang tau dasar Agama yang sangat kuat keagamaannya.

Yang Menjadi sorotan Awak media hasil daripada temuan di lapangan lalu melakukan klaripikasi sekaligus Konfirmasi kepada guru yang berinisial " Npth." yang di Saksikan Sama Kepala sekolah MAN 4 Sukabumi bersama Dewan Guru.

Ada salah satu siswa didik Di MAN 4 Sukabumi, Kecamatan  Purabaya, yang diduga sudah di Ajak sama salah satu Oknum Guru Berinisial " N " melalui Via WA dengan Bukti bukti chataan telah mengajak ke salah satu daerah ada kamar panginapan kita sewa aja dan bilang sayang pengen ihh buah nya. Ungkap dari Chatannya.

"Gk tau yang di maksud buahnya itu apa? sama Oknum guru tersebut , Apakah pantas pigur seorang guru bahasa Arab mengutarakan kepada anak didik seperti itu dan Diduga bukan hanya satu Siswa saja akan tetapi beberapa Siswa juga pernah di ajak. Ungkap Korban

Di tempat terpisah Siswa yang menjadi Korban sebut saja Bunga yang sekolah di MAN 4 Sukabumi, Ketika Di wawancarai awak media membenarkan dengan ada nya satu percakapan dengan Oknum guru yang berinisial " N" ini,dan Bunga pun menjelaskan bukan itu saja ia pernah di telpon dan chat suruh ke mess.tapi kamu sendiri saja,ungkap Bunga

Selain itu Bunga itu Pernah di cium setelah mencium megang bokong lalu menggang Pantat ungkap Bunga sebagai Korban Pencabulan.

Hasil daripada klaripasi sekaligus konfirmasi kepada Oknum guru yang berinisial " N " tidak bisa menjawab pertanyaan dari awak media, Tetapi kepala Sekolah MAN 4 Sukabumi "menjelaskan yang bersangkutan Oknum Guru yang berinisial " N " sudah meminta maaf kepada keluarga korban dengan semua kehilapannya.

Dan bukan itu saja Kepala Sekolah MAN 4 SUKABUMI "menyapaikan lewat via WA masalah yang terjadi di Madrasah Aliayah membenarkan bahwa Betul terjadi dan sudah di selesaikan baik secara pribadi oleh yang bersangkutan dan Lembaga juga sudah menangani prosedur.

Selanjutnya sekali lagi mohon maaf apabila saya menyinggung, kemaren saya di panggil oleh salah satu dan ...? Untuk mengabaikan ungkap Kepala sekolah.

Kami mohon kepada Dinas KCD Provinsi dan PPA POLRES Kab.Sukabumi secepatnya turun kelapangan untuk melakukan penyidikan dan memeriksa Oknum Guru yang telah Melakukan Pencabulan terhadap sisanya pribadi.


( @Red@ksi)

© Copyright 2022 - LIPUTAN.ONENEWS.CO.ID