Breaking News

Diduga Gudang Penimbunan Kemasan Oli Berbagai Merek Di Inspeksi Kalimalang Beroperasi

      Fhoto : Gudang Penimbunan  Properti         Kemasan Oli Berbagai Merek

Bekasi | Liputan.onenews.co.id - dugaan penimbunan properti Kemasan Oli berbagai Merek ,di jalan Jatianda Desa lambangsari tepatnya di bilangan inspeksi Kalimalang sudah lama beroperasi,di duga merupakan Penyuplai Properti Kemasan oli berbagai merek dijual kepada para pelaku Pemalsuan oli di wilayah Tangerang dan Bekasi.

Kepada awak media ditemui di lokasi Rabu(04/09/23) B merupakan nama singkatan ,mengaku sebagai Pemilik usaha itu mengatakan,"kami hanya pengepul rongsok aja bang,"kilah nya kepada awak media.


ditanyakan perihal Tumpukan kemasan oli berbagai merek dirinya mengaku,hanya sebagai pengepul rongsokan aja,dan nanti akan dijual ke wilayah Bekasi dan Tangerang ,"saat ini usaha lagi sepi bang,sudah lama,"sahutnya.

Sesuai pengamatan awak media di lokasi,terdapat tumpukan kemasan oli berbagai merek ,serta tumpukan rongsokan lainnya yang ada di lokasi.

Menurut Boston Ketua LSM Perbindo setelah melakukan pengecekan gudang tersebut menjelaskan kepada awak media,"Dirinya sudah lama mendapatkan informasi dari masyarakat perihal ini.

tadinya informasi itu adanya dugaan Pemalsuan oli,tapi setelah kita melakukan cek ke lokasi ,kita menemukan adanya tumpukan Kemasan oli berbagai merek .kita menduga bahwa ini berkaitan dengan jaringan masif pemalsuan oli yang terjadi saat ini,"imbuhnya.

Masyarakat saat ini dibingungkan banyaknya peredaran oli palsu di pasaran,susah di identifikasi mana asli dan palsu.

LSM Perbindo berharap ,"ini menjadi acuan laporan kita ke APH Polsek tambun dan Polres metro Bekasi,untuk pengembangan lebih lanjut jaringan pemalsuan oli ini.kita berharap Pertamina juga ikut andil dalam pemberantasan peredarannya,"harapnya.


Red**

© Copyright 2022 - LIPUTAN.ONENEWS.CO.ID