Breaking News

Pemimpin Redaksi Media Gardatipikornews.com Salurkan Wakaf Al - Qur'an Ke Remaja Mesjid SMAN 1 Cireunghas


Sukabumi | Liputan.onenews.co.id - Pempinan Redaksi Media Gardatipikornews.com Beserta Jajaran Menyalurkan Wakaf Al - Qur'an Kepada Remaja Mesjid SMAN 1 Cireunghas, yang bertempat di SMAN 1 Cirenghas,Selasa, 31 / 10 / 23.

Menurut Asep R sebagai Pempinan Redaksi Gardatipikornews.com Mengatakan " Alhamdulillah kami pihak Redaksi media Nasional gardatipikornews.com menyalurkan Al-Quran yang di terima langsung Oleh Remaja Mesjid SMAN 1 Cirenghas.

Selanjutnya Asep R. amanah yang telah diberikan Oleh Hamba Allah telah kami salurkan ke Pendidikan yang membutuhkannya dan Alhamdulillah dinterima dengan senang oleh Remaja Mesjid SMAN 1 Cirenghas.

Salah satu Jemaah Al - Muhajirin ( Hamba Allah ) memberikan Wakaf Al- Quran untuk di salurkan atau di berikan ke mesjid atau masyarakat semoga Bermanfaat dan bukan sekedar pajangan saja akan tetapi di Baca dan amalkan.tuturnya

Salah satu Guru Hj.Midomudin yang menerima Wakaf Al- Qur'an mengatakan " Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Media Gardatipikornews.com yang telah memberikan Wakaf Al- Qur'an kepada Remaja Mesjid SMAN 1 Cireunghas Semoga pemberian Wakaf Al- Qur'an ini menjadi pahala Oleh SWT.katanya

( Team Red@ksi )

© Copyright 2022 - LIPUTAN.ONENEWS.CO.ID