Breaking News

Redaksi Media Gardatipikornews.com Terima Wakaf Al - Qur'an Dari Jemaah Masjid Al - Muhajirin

Sukabumi | Liputan.onenews.co.id - Pimpinan Redaksi Media Gardatipikornews.com Menerima Wakaf Al - Qur'an dari Jemaah Masjid Al -Muhajirin Secara Langsung diserahkan kepada Pimpinan Redaksi Gardatipikornews.com di Kantor Redaksi Pada hari selasa, 31 / 10 / 23.

Asep R sebagai Pimpinan Redaksi Gardatipikornews.com Mengatakan " Alhamdulillah sangat bersyukur telah di amanahkan oleh Al - Muhajirin insyallah amanah ini akan di sampaikan ke setiap mesjid dan Masyarakat yang membutuhkannya.

Selanjutnya Asep R. amanah ini akan segera di berikan kepada mesjid dan masyarakat serta Santri / Santriwati,sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih atas amanah yang telah di percayakana kepada pihak Redaksi Gardatipikornews.com.

"Salah satu Jemaah Al - Muhajirin ( Hamba Allah ) memberikan Wakaf Al- Quran untuk di salurkan atau di berikan ke mesjid atau masyarakat semoga Bermanfaat dan bukan sekedar pajangan saja akan tetapi di Baca dan amalkan.tuturnya

Tambahan dari Pimpinan Redaksi Gardatipikornews.com Sekali lagi kami ucapkan telah diberikan amanah Wakaf Al - Qur'an insyalah akan di berikan langsung ke mesjid dan Masyarakat dan jadi ladang amal ibadah buat pewakaf Al-Quran dan Allah membalas kebaikannya.aminnn

( Team Red@ksi.gtn.com )

© Copyright 2022 - LIPUTAN.ONENEWS.CO.ID