Breaking News

Giat Publikasi Dan Dokumentasi Pengawasan Logistik Panwaslu Kecamatan Takokak


Cianjur, Jawa Barat | Liputan.onenews.co.id - Ketua Panwaslu Kecamatan Takokak, Kabupaten  Cianjur, Provinsi Jawa Barat " Vicky Wiguna S.Pd selaku Kordinator Divisi Sumber Daya Manusia,Organisasi Daya dan Informasi ( SDMODI ) beserta Anggota melaksanakan pengawasan gudang logistik tingkat PPK Kecamatan pada hari jumat tgl 15 Desember 2023.

Acara tersebut digelar dikantor Sekertariatan Panwaslu kecamatan Jl. Raya Pasirkupa sebrang kantor Desa Pasawahan,dalam pengawasan panwaslu kecamatan Takokak mengecek langsung lokasi yang akan di pakai untuk penyimpanan logistik pemilu 2024,oleh KPU melalui PPK Kecamatan Takokak.

Dalam keterangannya " ketua Panwaslu Kecamatan Takokak vicky wiguna S.Pd dalam keteranganya sesuai dengan PKPU No.14 Tahun 2023 tentang pemungutan suara,dukungan perlengkapan lainya,dalam pemilihan umum sebagai mana telah di ubah dengan PKPU No.16 Tahun 2023 Tentang perubahan atas PKPU No.14 Tahun 2023 Tentang perlengkapan pemungutan suara,dukungan perlengkapan lainya,dan perlengkapan pemungutan suara lainya dalam pemilihan umum.

Berdasarkan Undang-undang No 7 Tahun 2017 dan bawaslu No 12 Tahun 2023 tentang pengawasan logistik,Panwaslu Kecamatan Takokak melaksanakan pengawasan pada tahan logistik guna memastikan ketersediaan gudang logistik,yang di usulkan pada KPU Kabupaten Cianjur,setelah dilakukan kordinasi dengan PPK Kecamatan Takokak bahwa Gudang logistik PPK Kecamatan Takokak bertempat di Gor Desa Pasawahan.

Masih kata vicky,Setelah memastikan ketersediaan Gudang logistik,selanjutnya panwaslu kecamatan Takokak memeriksa kelayakan gudang,memeriksa pelayanan kapasitas dan akses jalan.pada kegiatan tersebut lebih menyoroti pada hal yang lebih spesifik yaitu tentang tidak rawan banjir,ketersediaan listrik,pintu terkunci,pentilasi dan ketersediaan afar.mengingat pada pelaksanaan pemilu tahun 2024 di prediksi pada musim hujan dan keberadaan gudang harus dalam keadaan aman.

Lebih lanjut ketua panwaslu KecamatanTakokak menjelaskan " Bahwa gudang logistik tingkat PPS di wilayah kecamatan Takokak sudah tersedia,yaitu di aula masing-masing Desa.ketua panwaslu kecamatan Takokak berharap,pelaksanaan pemilu pada tahun 2024 bisa berjalan dengan aman,tertib,lancar dan damai baik tingkat Nasional maupun khusunya Kecamatan Takokak pungkasnya.

Pewarta : @Red**Liputan.onenews.co.id 
© Copyright 2022 - LIPUTAN.ONENEWS.CO.ID