Breaking News

Panwaslucam Takokak Menggelar Giat Publikasi Dan Dokumentasi Pengawasan Tahapan Kampanye Tahun 2024

Cianjur, Jawa Barat | Liputan.onenews.co.id -  Pada Tahapan Kampanye Pemilihan Anggota Legislatif di Kabupaten Cianjur yang bersosialisasi masih sepi di pemilu tahun 2024 khususnya dikecamatan Takokak Namun APK sudah bertebaran.Jum 'at, 15 Desember 2023, 

Panwaslucam Takokak Menggelar Giat Publikasi Dan Dokumentasi Pengawasan Tahapan Kampaye Tahun 2024.

Pemilihan Calon Anggota Legislatif DPRD Kab.Cianjur,DPR Propinsi Jawa Barat, DPR RI,DPD Wilayah Jawa Barat dan pemilihan Persiden dan Wakil Presiden masih belum terlihat ramai hingga saat ini,namun Alat praga kampanye (APK) banyak bertebaran dizona yang sudah diatur oleh KPU.

Ketika awak media mengunjungi Kantor Sekretariatan Panwaslu Kecamatan Takokak, Kabupaten  Cianjur,  Jawa Barat yang beralamat di Kp.Lembur tengah Rt.01/01 Desa Pasawahan Kec.Takokak Kab.Cianjur - Jawa Barat.

Menurut Koordinator Divisi penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa ( P3S ) Panwaslu Kecamatan Takokak " M.Rani Fatty, S.Pd saat di wawancari " menyampaikan Bahwa untuk Pemilihan Tahun 2024 ini Tahapan Kampanye Partai Politik Khusunya Pemilihan Calon legislatif tidak diberikan jadwal yang tersusun oleh KPU namun dibebaskan untuk setiap partai politik Calon Legislatif untuk bersosialisasi setiap hari.


" Masih kata M.Rani patty " Kami beritahukan sekarang KPU tidak mengatur jadwal kampanye tersusun karena melihat partai politik ada 18 partai jadi sekarang bebas calon legislatif DPRD kabupaten,DPRD Propinsi Jawa Barat ,DPD,DPR RI dan Pilpres tapi metodenya ada Pertemuan umum atau Rapat Umum, itu sudah di atur waktunya dari Jam 07:00 sampai Jam 18:00 Wib.

Sambung M.Rani patty Bahwa Calon Anggota Legislatif perorangan yang berkampanye dengan metode tatap muka atau pertemuan terbatas masih terlihat sepi yang telah di awasi oleh jajaran panwaslu kecamatan atau pengawas kelurahan/Desa sejak tgl 28/11/2023 sampai sekarang 15/11/2023.

1.Telah dilaksanakan kampanye pertemuan tatap muka di sembilan Desa di wilayah Kec.Takokak oleh Calon anggota DPRD Kab.Cianjur Dapil 5,Bayu Eka Prayoga S,H No.Urut 8 dari Parati PDI Perjuangan.

2. Telah dilaksanakan kampanye pertemuan tatap muka bertempat di kediaman H.Iwan yang beralamat Kampung Cipurut, Desa Sukagalih, Kecamatan Takokak oleh Calon dari dapil 5 ( Deni Yuda Darmawan ) dan DPRD Provinsi ( Wilman singa wirata ) dari partai PKS pungkasnya.

Kami Awasi sesuai aturan, dalam pengawasan Tahapan kampaye tidak ditemukan pelanggaran apapun.

Pewarta : @Red. Liputan.onenews.co.id 

© Copyright 2022 - LIPUTAN.ONENEWS.CO.ID