Breaking News

Beruntung Warga Lotim,Miliki Pigur Bakal Calon Bupati Berprestasi,berpengalaman

Lombok Timur || Liputan.onenews.co.id - Adapun Ketetapan mengenai pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 diatur dalam Peraturan KPU (PKPU) Nomor 2 Tahun 2024 tentang Tahapan dan Jadwal.

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

Dr. H Nasruddin, S.Sos, MPd.I

Sungguh beruntung masyarakat Kabupaten Lombok Timur memiliki Bakal Calon Bupati seperti Nasruddin.

Selain berpengalaman melayani kebutuhan masyarakat, Nasruddin pun memiliki keunggulan yang tidak mudah dimiliki bakal calon lainnya.

Ialah pengalaman dan pengetahuan agama. Orang bilang, dengan agama maka kehidupan mendapatkan suluh ke jalan yang benar.

Telah terbukti, tanpa pemahaman dan penghayatan keagamaan maka penyelewengan potensial dilakukan kepala daerah yang menyebabkan dana pembangunan dikorupsi.

Dengan pengalaman dan pengetahuan agama, karena puluhan tahun berkarier di lingkup Kementerian Agama, membuat Nasruddin dapat diharapkan dapat membawa Pemerintah Kabupaten Lombok Timur kian maju dan sejahtera.

Kini ia telah siap memimpin layanan pemerintah untuk memajukan dan menyejahterakan rakyat di Kabupaten Lombok Timur, NTB.

Nasruddin sangat mengenal apa yang dibutuhkan masyarakat Lombok Timur. Sebab sejak muda ia bekerja melayani masyarakat Kabupaten Lombok Timur.

Sejak muda Nasruddin mengabdikan diri melalui Kantor Departemen Agama (Kandepag) Lombok Timur (Lotim).

Rangkaian pengabdian diawalinya dengan menjadi Seksi Urais Kandepag Lotim, tahun 1986. Setahun kemudia ia menjadi Staf Urusan Keuangan kantor yang sama.

Pengabdian dan kejujuran mengantarkannya menjadi Bendahara Kandepag Kabupaten Lotim di tahun 2009.

Di tahun 2012 Nasruddin diangkat menjadi Kasubag TU. Di tahun yang sama ia ditunjuk menjadi PLT Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur.

Pengalaman Memimpin

Lima tahun kemudian Nasruddin menyandang jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama Lombok Timur.

Nasruddin purna tugas setelah menduduki kursi Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) di tahun 2019.

Kini ibarat buah, Nasruddin telah matang, tinggal dipetik sehingga pengalaman dan kepiawaiannya dapat mendatangkan berkah bagi masyarakat Kabupaten Lombok Timur.

Nasruddin punya modal pengalaman mengelola layanan pemerintah yang diperolehnya melalui instansi-instansi tempatnya meniti karier sejak muda.

( Red** )
© Copyright 2022 - LIPUTAN.ONENEWS.CO.ID