Breaking News

Danrem 045/Gaya Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Kunker Wakil Presiden RI di Kep. Bangka Belitung


Pangkal pinang || Liputan.onenews.co.id  - Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Safta Feryansyah, S.E., S.I.P., M.Han. memimpin langsung upacara gelar pasukan pengamanan VVIP dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia ke Prov Kep Bangka Belitung, minggu 26/05/24
Upacara gelar pasukan di adakan di lapangan kantor Gubernur Kep.Babel yang di ikuti oleh seluruh perangkat pengamanan VVIP RI 2 baik itu personel maupun gelar peralatan dan perlengkapan yang di gunakan.

Danrem dalam acara tersebut menyampaikan gelar pasukan merupakan suatu rangkaian persiapan dalam proses penyelenggaraan operasi pengamanan VVIP untuk mengetahui kesiapan dalam pengamanan VVIP dalam hal ini Wakil Presiden RI. 
Danrem 045/Gaya menegaskan Kepada semua aparat intelejen yang bertugas untuk segera melakukan pengamanan terhadap lokasi objek-objek yang akan di kunjungi, sehingga benar-benar dalam kondisi kondusif dan steril. Supaya selama kunjungan berlangsung, tidak terjadi hambatan dan permasalahan.

Selain itu peserta pengamanan harus mampu PKT PKM serta berkordinasi dan berkomunikasi secara terus menerus dan melekat sehingga dapat mengantisipasi setiap perubahan situasi dan kondisi.

(Ishak gtn)
© Copyright 2022 - LIPUTAN.ONENEWS.CO.ID